t i s a u t i s a ♡
6 years and stil counting! 💋 (at SCIENCE ONE)

6 years and stil counting! 💋 (at SCIENCE ONE)

😜💃 – View on Path.

😜💃 – View on Path.

The way back & white 😊✌

The way back & white 😊✌

instagram:

Paying Tribute to Madiba on Mandela Day

To see more tributes to activist and former South African president Nelson Mandela, explore the #MandelaDay and #Madiba hashtags.

Nelson Mandela was only 33 years old when a speech he gave incited a protest in Durban and first landed him in jail. Over the next 10 years, Mandela would be arrested three more times for his work fighting South Africa’s oppressive apartheid regime until a 1962 conviction for sedition sent him to prison for the next 27 years.

“I was hoping to capture some sense of the hardships he suffered,” retired Johannesburg math lecturer Vivien Budge (@vivbudge) says of the young Mandela portrait she painted, “the anger he must have felt at the injustices he witnessed and the relentless tenacity, determination and courage with which he fought for his beliefs.”

After his release in 1990, Mandela helped bring an end to apartheid in South Africa and became the country’s first black democratically elected President. Mandela, who died last December but would have been 96 today, continues to inspire South Africans and others around the world to this day.

Reblog! Rest in peace, Pak Nelson 🌸

What a day ya! But thanks God It’s Friday 🙏👼😘

What a day ya! But thanks God It’s Friday 🙏👼😘

So surprised! 😁😁Cimakaciy gadis Tuba & gadis Jakarta, jauh2 pulang dan ke kampus demi ucapin 🎓 daaan aku bahagiaaaa sekali 🎉🎐👯💋

So surprised! 😁😁Cimakaciy gadis Tuba & gadis Jakarta, jauh2 pulang dan ke kampus demi ucapin 🎓 daaan aku bahagiaaaa sekali 🎉🎐👯💋

Alhamdulilah🎓🎉💐 with Anisa and Alifa at Kampus – View on Path.

Alhamdulilah🎓🎉💐 with Anisa and Alifa at Kampus – View on Path.

Check out @MTLovenHoney’s Tweet:

Konflik

Gw fikir, selama ini cuma gw yg cintanya bertepuk sebelah tangan.
Cuma gw yg jalanin hari2 gw dengan mendem perasaan ke seseorang.
Muna kl gw bilang gw sengaja selalu solat malem demi ngedoain orang yg gw harap jadi jodoh gw. Gak gitu kok.
Cuma sesekali aja, itupun kalo inget baru deh gw selipin namanya di doa tengah malem gw.
Yaaa, intinya gw telat sayang sama seseorang.
Saat dia udah jauuuh jauh pergi dan ga peduli lagi sama gw, gw deh yg baru sadar kalo dulu cintanya begitu besar.
Kejebak di cinta masa lalu emang pait, capek rasanya.
Bukan berarti gw ga buka hati buat yg lain. Udah gw coba, beberapa kali tp tetep aja selalu gw bandingin sama dia.
Shit happens anytime.
Kita berteman di media sosial dan kalo tiba2 dia muncul di timeline/recent update dg cewe baru yg ga gw kenal, mata gw otomatis melotot - mikir keras - dan cemburu.
Bodoh ya? Iya.
Kok dilanjutin? I just follow my heart.
Walaupun, semua temen bilang you deserve the better, much more better than him.
Gw cuma ga mau, milih krn pilihan orang dan ujungnya gw nyesel krn gw munafik.
Let it be.
Biar aja rasa itu tumbuh, ga gw kekang atau gw paksa.
Mungkin wayahnya emang lg suka dan gw yakin, rasa sayang orang itu ada batasnya.
Kalo someday gw ketemu sm yg klop, pasti gw melupakan dia.
Dan saat sendiri, pasti balik ke dia.
Kenapa gitu?
Karena tiap orang punya 1 tambatan hati.
Ibaratnya kapal berlayar, dia emang singgah ke beberapa pelabuhan tp cuma ada 1 yg bakal dia selalu & selalu disinggahin ketika dia lelah buat havin fun.
Egois ya? Nggk kok.
Semua orang punya ego masing2 yg emang cuma beberapa orang yg bisa ngertiin.

Back to the topic.

Several days ago I just read someone’s blog.
Dia perempuan. Mungkin lebih muda dua/tiga tahun dari gw.
Awalnya ga sama sekali penasaran sama dia, tp lama kelamaan anaknya annoying.
Lo tau kan kalo cewe udah kepo itu gimana? 😃
Jadi, gw baca deh semua tulisan2 dia.
Hasilnya? Im terribly shocked!
Gw dan dia punya 1 objek yg sama di tiap tulisan.
She loves a person who I loved before.
Anjir. Kaget. Lemes. Legowo.
Gw ga bisa marah dan ga akan marah, karena semua orang punya hak yang sama utk ngerasain jatuh cinta😊
Gw ga lega, ga kaya kalo gw tau mantan gw lagi deket sama orang lain.
G w - t a k u t - k e h i l a n g a n - d i a .
Yah walaupun bbrp bulan yg lalu gw mendeklarasikan diri buat udahin semua, tp ternyata ga segampang ng-post.
Ngejalaninnya lebih sulit.
Tapi gapapa, as long as he doesn’t know or already knew but pretends know nothing.. it doesn’t matter to me.
Yah, cewe itu lg jatuh cinta sm seorang idola gw.
Dia tulis semua di blognya. Tanpa ragu.
Agak menstrim sih, cenderung ke nafsu.. tp mungkin emang begitulah dia😁 *gw cuma baca dia lewat tulisannya ✌
Kaget dan sangat kaget.
Percaya ga percaya, tp apa yg dia tulis beberapa hari ngeganggu fikiran gw.
Isi tulisannya, apa yg udah dilakuin dia dengan dia..
Dia berhasil buat gw seolah lg nonton film yg nyeritain kisah cintanya.
Iya, gw iri. Iri atas apa yg udah dia lakuin sama idola gw.
S E J A U H - I T U .
Gw coba ngostip, itu cara Allah buat tunjukin ke gw “Tisa, sadar dong kamu tuh udah ga lagi sama dia. Nih ya saya tunjukin kalo dia udah punya cerita lain di hidupnya dan itu bukan lagi tentang kamu”.
Makasi ya Allah, udah nunjukkin😊
Mungkin bentar lagi, sampe hati ini bener2 ga kuat terima semua kenyataan baru deh gw berhenti buat suka sama dia 👋

My 4L 😘💘💋

My 4L 😘💘💋